Skip to main content

Coming Soon: Toy Story 3



Masih pada inget sama Toy Story? Film garapan Disney Pixar yang bercerita tentang mainan yang hidup ketika ditinggalkan pemiliknya. Asal tahu saja, film ini mempunyai sekuel terbaru, Toy Story 3. Kisah lanjutan setelah Toy Story 2. Saya tumbuh dengan film ini, Scream, dan Anaconda. Menunggu release dari film ini yang rencananya akan keluar tahun 2010 membuat saya menonton ulang Toy Story. Saya tidak sabar!

Info-Info Terbaru


Plot dan ceritanya adalah tentang Andy yang kini sudah kuliah. Dia kasih mainan-mainannya ke tempat penitipan anak. Gua baru tau segitu doang sih, tapi kedengeran menjanjikan banget. Tau sendiri kan kalo film-filmnya PIXAR itu keren, keren. Kayak Finding Nemo, The Incredibles, Ratatoile. Seperti saya kutip dari Wikipedia:


"Andy, sekarang seorang pria dewasa, bersiap untuk masuk dari kuliah, bersama mainannya, termasuk Woody (Tom Hanks), Buzz Lightyear (Tim Allen) dibuang ke gudang. Akantetapi, Andy berubah pikiran dan menyimpan Woody. Tapi, sebelum mainan itu ditaruh di loteng, sisa dari mainan itu jatuh ke tempat sampah dan dipungut seorang pemulung. Segera mereka dipingut seorang pegawai penitipan anak dan mereka harus siap menghadapi anak-anak TK yang liar. Sementara Woody berusaha menyelamatkan mereka dan mencarikan mereka rumah baru."

Pemain


Seluruh pemain/pengisi suara dari Toy Story, dan Toy Story 2 kembali. Seperti Tom Hanks yang kembali berperan sebagai Woody dan Tim Allen sebagai Buzz Lightyear.
  • Tom Hanks as Woody
  • Tim Allen as Buzz Lightyear
  • Joan Cusack as Jessie
  • Don Rickles as Mr. Potato Head
  • Wallace Shawn as Rex
  • John Ratzenberger as Hamm
  • Estelle Harris as Mrs. Potato Head
  • Jodi Benson as Barbie
  • Michael Keaton as Ken
  • John Morris as Andy
  • Timothy Dalton as Mr. Pricklepants
Dengan tambahan pemain baru, Ned Beatty, Jeff Garlin, Bonnie Hunt, Whoopi Goldberg. NB: Pengisi suara asli Slinky Dog, Jim Varney meninggal pada tahun 2000 karena penyakit kanker. Dia diganti oleh seorang sahabat, yang sang produser John Lasseter bilang, "bersuara persis seperti dia."

Treaser Trailer

Trailer film ini pertama kali diluncurkan dalam versi 3D berbarengan dengan film UP (yang juga 3D) pada 9 Mei 2009. Film ini pun direncanakan akan diluncurkan dalam versi 3D. Dan pada 2 Oktober 2009, Disney akan meluncurkan Toy Story dan Toy Story 2 ulang dengan format 3D. Kedua film itu akan dimainkan berbarengan (Toy Story 2 dimainkan setelah Toy Story) pada waktu yang sama. Mattel dan Lego akan membantu mempromosikan film ini. Disney Interactive Studios juga akan meluncurkan versi video game.

Masa Produksi
Karakter dalam film-film Pixar sepenuhnya dimiliki Perusahaan Disney. Makanya Disney berhak membuat sekuel baru. Tapi orang-orang Pixar boleh saja menolak melakukannya. Pada tahun 2004, ketika kedua pihak gagal untuk membuat perjanjian, chairman Disney pada waktu itu, Michael Eisner punya rencana untuk membuat sekuel baru Toy Story di studio baru disney Circle 7 Animation. Pengisi suara Buzz Lightyear, Tim Allen menolak ikut jika bukan Pixar yang membuatnya.

Jim Herzfeld, menulis skenario untuk Circle 7 Animation, bercerita tentang para mainan yang salah memasukkan Buzz ke sebuah kapal menuju Taiwan, mengira dia akan dibetulkan di sana. Ketika browsing di Internet, kelompok mainan itu menemukan bahwa mainan yang dibawa ke Taiwan bukan dibetulkan, tapi malah dihancurkan. Takut akan itu, kelompok mainan pun menyusul. Sementara Buzz bertemu teman-teman mainan baru.

Januari 2006, Disney melakukan perjajian yang membuat ciefs Pixar, Edwin Catmull dan John Lasseter menguasai seluruh Disney Animation. Maka dari itu, produksi Circle 7, Toy Story 3 dibatalkan. Beberapa bulan kemudian Pixar mengambil alih produksi dengan Michael Arndt sebagai penulis skenario dan Lee Unkrich (dulunya editor) kini menjadi sutradara. Cerita pertama pun dibuat ulang.

Untuk membuat para pemain lama kembali menerima peran mereka, Disney membuat kartun dari sketsa-sketsa storyboard Toy Story. Tanpa musik, dan pengisi suara cadangan. Konklusinya, semua pemain mau kembali mengerjakan.

(Gambar diatas adalah material pemasaran Toy Story 3, dari Circle 7 Animation)
Blogged with the Flock Browser

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Penerbit yang Menerima Naskah Melalui E-Mail

Bagi para penulis muda, salah satu proses krusial supaya tulisan kita bisa diterbitin dan kita berkemungkinan jadi kaya raya bergelimpangan harta adalah mengirimkan naskah ke penerbit. Sayangnya, cuma sedikit penerbit yang mau nerima naskah lewat surel. Hal ini karena para editor lebih mudah nyortir dan baca naskah kita dalam bentuk padat. Bagi kalian yang ngerasa repot harus beli tinta, nge-print-out naskah ratusan halaman, ngejilid, masukin ke amplop, terus kirim lewat kantor pos, belum lagi ngorbanin pohon-pohon buat dijadiin kertas (ea) ini beberapa penerbit yang bersedia nerima naskah lewat e-mail;

Bentang Pustaka Bentang lumayan terkenal nih, penerbit ini kalo nggak salah nerbitin bukunya Dan Brown kayak Da Vinci Code sama Angels and Demons. Kalo salah, mohon maaf, ye. Mereka juga nerima naskah lewat surel. Ada dua kategori, Bentang Pustaka buat naskah umum/dewasa, dan Bentang Belia buat naskah anak/remaja. Ketentuan-ketentuannya bisa dibaca di sini; http://pustakabentang.blogspot.…

Review: Goeboek Bamboe

Goeboek Bambu is a nice place, one that I would visit again, and one that I would recommend to my friends. I had luch there with my family last Saturday and I can say that I had a pretty good time. It is located in Jl. Mampang Sawangan No. 12A, and its phone number is (021)77219230. First of all, the price is quite reasonable. There is no such thing as Rp.12.000,- mineral water or Rp.6000,- rice. Furthermore, my parents classified it as "average", and as a college student who is still pretty much living off of his parents, I would say so, too. Second, the food here is quite tasty. Speaking of which, here are some that we ordered:

By the way, eventhough each member of my family picked just one food and one drink, I still got to taste all of them since I told them it was for homework. I chose ayam mentega and avocado juice myself. They are pretty good. The chicken is nice and the avocado has the perfect density. It is not too soft nor too thick. The seafood fried rice is averag…

Stereotypes

Pernah satu pagi gua masuk ke sekolah, naruh tas terus gabung ngobrol sama temen-temen gua. Ada rumor yang bilang kalo Ahmad Dhani itu seorang Yahudi. Mereka nunjukkin berbagai 'bukti' kayak lambang panggung, atribut dan segala macamnya. Gua duduk dan mikir, 'terus kenapa?' ini masalahnya; gua nggak ngerti kenapa itu jadi masalah. Kalo Ahmad Dhani itu Yahudi, terus sekali lagi, secara harfiah, kenapa? Dia nggak kentut di depan orang lansia karena nikmatin ekspresi mereka waktu menderita, ngerampok bank bareng Jesse Eisenberg atau ngelakuin sesuatu yang ngerugiin orang lain. Gua nggak bilang kalo rumor tentang dia sebagai Yahudi itu bener, tapi selama dia nggak nyakitin orang lain, kenapa itu jadi masalah?
Apa semua pria bersorban make rompi bom waktu di balik gamis mereka? Apa semua orang kulit hitam nodongin pistol dan jualan kokain? Apa semua orang Jerman muja-muja Hitler? Nggak. Gua muslim, dan gua benci waktu Islam diasosiasikan sama terorisme. Terus kenapa ngelakui…