Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2009

Julia Roberts Syuting di Bali!

Eat, Pray, Love', film yang dibintangi aktris Hollywood Julia Roberts dipastikan akan melakukan syuting di Bali pada Oktober mendatang. Film tersebut pun diharapkan bisa membantu promosikan pariwisata pulau Dewata.

Jumat (11/9/2009), Dinas Kebudayaan Kabupaten Gianyar sudah memberikan izin resmi kepada pihak produksi untuk melakukan syuting di beberapa spot di Gianyar, Bali. Di antaranya, di pasar tradisonal Ubud, Monkey Forest dan desa Demayu.

"Kita sudah memberikan izin untuk syuting 'Eat, Pray, Love', tadi juga sudah diambil sama perwakilannya," ujar Kepala Seksi Perizinan dan Perfilman Dinas Kebudayaan kabupaten Gianyar, Ida Bagus Puruvita saat ditemui di kantornya di kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (11/9/2009).

Pemerintah setempat mengaku tidak akan mempersulit proses syuting film tersebut. 'Eat, Pray, Love' dinilai akan membantu promosi dan lebih memperkenalkan Ubud dan Bali secara umum.

"Kita berpikir juga fleksibel, untuk apa menghambat,"…

Coming Soon: Toy Story 3

Masih pada inget sama Toy Story? Film garapan Disney Pixar yang bercerita tentang mainan yang hidup ketika ditinggalkan pemiliknya. Asal tahu saja, film ini mempunyai sekuel terbaru, Toy Story 3. Kisah lanjutan setelah Toy Story 2. Saya tumbuh dengan film ini, Scream, dan Anaconda. Menunggu release dari film ini yang rencananya akan keluar tahun 2010 membuat saya menonton ulang Toy Story. Saya tidak sabar!
Info-Info Terbaru

Plot dan ceritanya adalah tentang Andy yang kini sudah kuliah. Dia kasih mainan-mainannya ke tempat penitipan anak. Gua baru tau segitu doang sih, tapi kedengeran menjanjikan banget. Tau sendiri kan kalo film-filmnya PIXAR itu keren, keren. Kayak Finding Nemo, The Incredibles, Ratatoile. Seperti saya kutip dari Wikipedia:


"Andy, sekarang seorang pria dewasa, bersiap untuk masuk dari kuliah, bersama mainannya, termasuk Woody (Tom Hanks), Buzz Lightyear (Tim Allen) dibuang ke gudang. Akantetapi, Andy berubah pikiran dan menyimpan Woody. Tapi, sebelum mainan itu dit…