Wednesday, September 30, 2009

Julia Roberts Syuting di Bali!

Eat, Pray, Love', film yang dibintangi aktris Hollywood Julia Roberts dipastikan akan melakukan syuting di Bali pada Oktober mendatang. Film tersebut pun diharapkan bisa membantu promosikan pariwisata pulau Dewata.

Jumat (11/9/2009), Dinas Kebudayaan Kabupaten Gianyar sudah memberikan izin resmi kepada pihak produksi untuk melakukan syuting di beberapa spot di Gianyar, Bali. Di antaranya, di pasar tradisonal Ubud, Monkey Forest dan desa Demayu.

"Kita sudah memberikan izin untuk syuting 'Eat, Pray, Love', tadi juga sudah diambil sama perwakilannya," ujar Kepala Seksi Perizinan dan Perfilman Dinas Kebudayaan kabupaten Gianyar, Ida Bagus Puruvita saat ditemui di kantornya di kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (11/9/2009).

Pemerintah setempat mengaku tidak akan mempersulit proses syuting film tersebut. 'Eat, Pray, Love' dinilai akan membantu promosi dan lebih memperkenalkan Ubud dan Bali secara umum.

"Kita berpikir juga fleksibel, untuk apa menghambat," ucapnya.

'Eat, Pray, Love' merupakan film garapan sutradara Ryan Murphy yang diadaptasi dari novel laris karya Elizabeth Gilbert. Di memoarnya itu, Elizabeth menuangkan semua yang dialaminya selama berada di Italia, India dan Indonesia.

HOLLYWOOD (Pos Kota) - Akhirnya Bali dilirik juga oleh sineas Hollywood. Tak tanggung-tanggung, dari company besar, Paramount Pictures akan mendatangkan krunya di Pulau Dewata dan menghadirkan aktris papan atas peraih Piala Oscar, penembus honor U$D 20 juta (Rp200 miliar) per judul  : Julia Roberts!


Yap... situs di Hollywod mengabarkan film pemeran Pretty Woman dan Erin Brockovich itu akan mengambil lokasi di Bali, khususnya Ubud. Aktris cantik dan dengan ciri khas bibirnya yang  sexynya ini  akan duet dengan Richard Jenkins dan telah menanda-tangani tentang kehidupan penulis Elizabeth Gilbert’s, karya laris  international “Eat, Pray, Love.”

Disutradarai oleh Ryan Murphy (serial Nip/Tuck), Paramount Production menuturkan kisahnya tentang penulis yang baru bercerai yang melakukan perjalanan ke Italy, India dan Bali.

Roberts, kelahiran 27 Feb kelahiran 1967  akan memainkan sebagai Gilbert, sedangkan Jenkins tampil sebagai tokoh spiritual. Mereka bertemu di di Ashram India.

Di Bali, salah satu lokasi yang dikunjungi Gilbert mencari  cinta, penyembuhan guru spiritual yang kemudian didapatnya di Ubud. Pengambilan gambarnya akan dilakukan pada kuartal akhir tahun 2009 ini. Kabarnya film siap diputar di bioskop-bioskop 2011. (dimas)


Blogged with the Flock Browser

Tuesday, September 29, 2009

Coming Soon: Toy Story 3



Masih pada inget sama Toy Story? Film garapan Disney Pixar yang bercerita tentang mainan yang hidup ketika ditinggalkan pemiliknya. Asal tahu saja, film ini mempunyai sekuel terbaru, Toy Story 3. Kisah lanjutan setelah Toy Story 2. Saya tumbuh dengan film ini, Scream, dan Anaconda. Menunggu release dari film ini yang rencananya akan keluar tahun 2010 membuat saya menonton ulang Toy Story. Saya tidak sabar!

Info-Info Terbaru


Plot dan ceritanya adalah tentang Andy yang kini sudah kuliah. Dia kasih mainan-mainannya ke tempat penitipan anak. Gua baru tau segitu doang sih, tapi kedengeran menjanjikan banget. Tau sendiri kan kalo film-filmnya PIXAR itu keren, keren. Kayak Finding Nemo, The Incredibles, Ratatoile. Seperti saya kutip dari Wikipedia:


"Andy, sekarang seorang pria dewasa, bersiap untuk masuk dari kuliah, bersama mainannya, termasuk Woody (Tom Hanks), Buzz Lightyear (Tim Allen) dibuang ke gudang. Akantetapi, Andy berubah pikiran dan menyimpan Woody. Tapi, sebelum mainan itu ditaruh di loteng, sisa dari mainan itu jatuh ke tempat sampah dan dipungut seorang pemulung. Segera mereka dipingut seorang pegawai penitipan anak dan mereka harus siap menghadapi anak-anak TK yang liar. Sementara Woody berusaha menyelamatkan mereka dan mencarikan mereka rumah baru."

Pemain


Seluruh pemain/pengisi suara dari Toy Story, dan Toy Story 2 kembali. Seperti Tom Hanks yang kembali berperan sebagai Woody dan Tim Allen sebagai Buzz Lightyear.
  • Tom Hanks as Woody
  • Tim Allen as Buzz Lightyear
  • Joan Cusack as Jessie
  • Don Rickles as Mr. Potato Head
  • Wallace Shawn as Rex
  • John Ratzenberger as Hamm
  • Estelle Harris as Mrs. Potato Head
  • Jodi Benson as Barbie
  • Michael Keaton as Ken
  • John Morris as Andy
  • Timothy Dalton as Mr. Pricklepants
Dengan tambahan pemain baru, Ned Beatty, Jeff Garlin, Bonnie Hunt, Whoopi Goldberg. NB: Pengisi suara asli Slinky Dog, Jim Varney meninggal pada tahun 2000 karena penyakit kanker. Dia diganti oleh seorang sahabat, yang sang produser John Lasseter bilang, "bersuara persis seperti dia."

Treaser Trailer

Trailer film ini pertama kali diluncurkan dalam versi 3D berbarengan dengan film UP (yang juga 3D) pada 9 Mei 2009. Film ini pun direncanakan akan diluncurkan dalam versi 3D. Dan pada 2 Oktober 2009, Disney akan meluncurkan Toy Story dan Toy Story 2 ulang dengan format 3D. Kedua film itu akan dimainkan berbarengan (Toy Story 2 dimainkan setelah Toy Story) pada waktu yang sama. Mattel dan Lego akan membantu mempromosikan film ini. Disney Interactive Studios juga akan meluncurkan versi video game.

Masa Produksi
Karakter dalam film-film Pixar sepenuhnya dimiliki Perusahaan Disney. Makanya Disney berhak membuat sekuel baru. Tapi orang-orang Pixar boleh saja menolak melakukannya. Pada tahun 2004, ketika kedua pihak gagal untuk membuat perjanjian, chairman Disney pada waktu itu, Michael Eisner punya rencana untuk membuat sekuel baru Toy Story di studio baru disney Circle 7 Animation. Pengisi suara Buzz Lightyear, Tim Allen menolak ikut jika bukan Pixar yang membuatnya.

Jim Herzfeld, menulis skenario untuk Circle 7 Animation, bercerita tentang para mainan yang salah memasukkan Buzz ke sebuah kapal menuju Taiwan, mengira dia akan dibetulkan di sana. Ketika browsing di Internet, kelompok mainan itu menemukan bahwa mainan yang dibawa ke Taiwan bukan dibetulkan, tapi malah dihancurkan. Takut akan itu, kelompok mainan pun menyusul. Sementara Buzz bertemu teman-teman mainan baru.

Januari 2006, Disney melakukan perjajian yang membuat ciefs Pixar, Edwin Catmull dan John Lasseter menguasai seluruh Disney Animation. Maka dari itu, produksi Circle 7, Toy Story 3 dibatalkan. Beberapa bulan kemudian Pixar mengambil alih produksi dengan Michael Arndt sebagai penulis skenario dan Lee Unkrich (dulunya editor) kini menjadi sutradara. Cerita pertama pun dibuat ulang.

Untuk membuat para pemain lama kembali menerima peran mereka, Disney membuat kartun dari sketsa-sketsa storyboard Toy Story. Tanpa musik, dan pengisi suara cadangan. Konklusinya, semua pemain mau kembali mengerjakan.

(Gambar diatas adalah material pemasaran Toy Story 3, dari Circle 7 Animation)
Blogged with the Flock Browser