Skip to main content

Coming Soon: Beberapa Film yang Menarik Buat Ditonton

Justin Timberlake, Mila Kunis, Emma Stone
Produksi Screen Gems dan Castle Rock
Film ini menceritakan tentang dua sahabat (Kunis dan Timberlake) yang baru aja diputus pacar mereka masing-masing. Mereka kangen buat ngeseks dan memutuskan untuk menjalin hubungan tanpa emosi atau komitmen, hanya bersifat fisikal (baca; seks), tapi ternyata gak semudah yang mereka bayangin karena ternyata mereka pengen lebih dari itu. Premis seperti ini mungkin sudah pernah hadir di filmnya Natalie Portman dan Ashton Kutcher yang judulnya No Strings Attached. Tapi gua tertarik nonton karena trailer-nya lucu banget, kayaknya pertama kalinya gua ketawa di trailer film komedi romantis. Plus siapa sih yang bisa nolak Mila-hotter-than-hell-Kunis?

Elle Fanning, Amanda Michalka, Kyle Chandler
Produksi Amblin Entertainment
Di musim panas tahun 1979, sekelompok anak-anak jadi saksi kecelakaan kereta waktu mereka pengen ngesyut film pake kamera super 8. Segera mereka menganggap itu bukan kecelakaan dan setelah itu mulai terjadi kehilangan dan hal-hal aneh terjadi di kota kecil itu. Polisi setempat mencoba membongkar kebenaran--sesuatu yang lebih mengerikan dari yang mereka kira. Kayak Cloverfield gitu, di mana ada makhluk asing yang nyerang, Super 8 ngingetin gua sama film-filmnya Spielberg tahun 80'-an kayak E.T., dan mereka gak maksa buat mirip film-film jadul, makanya gua tertarik.

Kirsten Dunst, Charlotte Gainsbourg
Produksi Zentropa Entertainments
Dua saudari (Dunst, Gainsbourg) mencoba memperbaiki hubungan mereka yang renggang ketika ada planet baru yang selama ini sembunyi di balik matahari muncul dan terancam akan menabrak bumi. Ini filmnya Lars von Trier, pria yang nyutradarain Antichrist. Trailer dari film ini udah keliatan indah dan keren abis. Cek deh. Udah gitu katanya Kirsten Dunst bagus banget aktingnya di sini. A beautiful movie about the end of the world.

Taylor Lautner, Lily Collins
Produksi Gotham Group
Cerita tentang cowok remaja Nathan Greno yang mencoba menguak kebenaran waktu dia nemuin fotonya pas lagi anak-anak ada di situs orang hilang. Premisnya mirip-mirip trilogi Bourne-nya Matt Damon. Taylor Lautner juga gak begitu bagus sih aktingnya kalo diliat dari saga Twilight. Kita tungguin aja. Adegan aksinya keliatannya cukup bagus.

Steve Carell, Ryan Gosling, Emma Stone
Produksi Caraousel Productions
Kehidupan seorang ayah terurai ketika dia mecoba menyelesaikan krisis pernikahan dan memperbaiki hubungannya dengan anak-anaknya. Film komedi Steve Carell lainnya ini juga dibintangin artis favorit gua Emma Stone! Keliatannya lucu banget dan menjanjikan. Jejeran pemain lainnya juga keren; ada Ryan Gosling dan Julianne Moore. Apa lagi yang bisa lo minta?

Aimee Teegarden, Nicholas Braun
Produksi Walt Disney Pictures
Sekelompok murid senior SMA siap-siap buat prom mereka. Premis yang singkat, tertarik liat bagaimana Disney mengeksekusinya. Gua masih kelas satu jadi belum tau gimana rasanya prom. Prom SMP gua gak asik. Ini film cocoknya buat remaja-remaja sekarang nih.

The Help
Emma Stone, Viola Davis, Bryce Dallas Howard
Produksi DreamWorks Pictures
Berlatar belakang Amerika di tahun 60'-an, di mana masih ada rasisme, The Help mengisahkan seorang Skeeter, gadis yang baru lulus kuliah yang ingin sekali menjadi penulis. Dia mengubah kehidupan teman-temannya, dan kota kecil Missisipi, ketika ia memutuskan untuk mewawancarai pembantu-pembantu kulit hitam yang selama ini melayani keluarga orang kulit putih. Pasti tau apa yang bikin gua tertarik lagi. Emma Stone! Cewek ini bener-bener amazing just the way she is. Premisnya juga menarik, pasti asik buat ditonton.


Andrew Garfield, Emma Stone
Produksi Columbia Pictures
Kali ini pahlawan favorit gua di-reboot, dibintangin sama Andrew Garfield yang gantiin Tobey MaGuire buat jadi Peter Parker, juga... tebak siapa lagi? Emma Stone! Mantan gua ini meranin Gwen Stacy di sini, cinta pertamanya Peter sebelum M.J. datang. Gua berharap banget sih sama film ini, soalnya Andrew Garfield itu aktor yang bagus banget (harus nonton The Social Network), Marc Webb yang duduk di kursi sutradara juga udah ngasih kita satu film kecil yang bagus yaitu (500) Days of Summer, apalagi ada Emma Stone di sini! Reboot ini bakal masukin Lizard sebagai penjahatnya. Gak sabar, masih lama sih. 2012.

Comments

Popular posts from this blog

Review: Goeboek Bamboe

Goeboek Bambu is a nice place, one that I would visit again, and one that I would recommend to my friends. I had luch there with my family last Saturday and I can say that I had a pretty good time. It is located in Jl. Mampang Sawangan No. 12A, and its phone number is (021)77219230. First of all, the price is quite reasonable. There is no such thing as Rp.12.000,- mineral water or Rp.6000,- rice. Furthermore, my parents classified it as "average", and as a college student who is still pretty much living off of his parents, I would say so, too. Second, the food here is quite tasty. Speaking of which, here are some that we ordered:

By the way, eventhough each member of my family picked just one food and one drink, I still got to taste all of them since I told them it was for homework. I chose ayam mentega and avocado juice myself. They are pretty good. The chicken is nice and the avocado has the perfect density. It is not too soft nor too thick. The seafood fried rice is averag…

Daftar Penerbit yang Menerima Naskah Melalui E-Mail

Bagi para penulis muda, salah satu proses krusial supaya tulisan kita bisa diterbitin dan kita berkemungkinan jadi kaya raya bergelimpangan harta adalah mengirimkan naskah ke penerbit. Sayangnya, cuma sedikit penerbit yang mau nerima naskah lewat surel. Hal ini karena para editor lebih mudah nyortir dan baca naskah kita dalam bentuk padat. Bagi kalian yang ngerasa repot harus beli tinta, nge-print-out naskah ratusan halaman, ngejilid, masukin ke amplop, terus kirim lewat kantor pos, belum lagi ngorbanin pohon-pohon buat dijadiin kertas (ea) ini beberapa penerbit yang bersedia nerima naskah lewat e-mail;

Bentang Pustaka Bentang lumayan terkenal nih, penerbit ini kalo nggak salah nerbitin bukunya Dan Brown kayak Da Vinci Code sama Angels and Demons. Kalo salah, mohon maaf, ye. Mereka juga nerima naskah lewat surel. Ada dua kategori, Bentang Pustaka buat naskah umum/dewasa, dan Bentang Belia buat naskah anak/remaja. Ketentuan-ketentuannya bisa dibaca di sini; http://pustakabentang.blogspot.…

Stereotypes

Pernah satu pagi gua masuk ke sekolah, naruh tas terus gabung ngobrol sama temen-temen gua. Ada rumor yang bilang kalo Ahmad Dhani itu seorang Yahudi. Mereka nunjukkin berbagai 'bukti' kayak lambang panggung, atribut dan segala macamnya. Gua duduk dan mikir, 'terus kenapa?' ini masalahnya; gua nggak ngerti kenapa itu jadi masalah. Kalo Ahmad Dhani itu Yahudi, terus sekali lagi, secara harfiah, kenapa? Dia nggak kentut di depan orang lansia karena nikmatin ekspresi mereka waktu menderita, ngerampok bank bareng Jesse Eisenberg atau ngelakuin sesuatu yang ngerugiin orang lain. Gua nggak bilang kalo rumor tentang dia sebagai Yahudi itu bener, tapi selama dia nggak nyakitin orang lain, kenapa itu jadi masalah?
Apa semua pria bersorban make rompi bom waktu di balik gamis mereka? Apa semua orang kulit hitam nodongin pistol dan jualan kokain? Apa semua orang Jerman muja-muja Hitler? Nggak. Gua muslim, dan gua benci waktu Islam diasosiasikan sama terorisme. Terus kenapa ngelakui…