Skip to main content

Scream 4 Stills

Rilis Scream 4 tinggal nunggu hari lagi, gua buka 21 Cineplex dan Scream 4 udah ada di bagian coming soon. Selama nunggu, cek beberapa foto dari film ini; (klik untuk memperbesar).

Sherrif Dewey (David Arquette) dapet masalah lagi di Woodsboro. Ada cast baru, Adam Broody (kiri) dan Marley Shelton (kanan). Keduanya memerankan Deputy Hoss dan Judy Hicks.

Ghostface is back!
Dewey dan Gale (Courteney Cox) berpisah ketika syuting film ini.

Dewey to the rescue!
Emma Roberts (Nancy Drew) sebagai keponakan Sidney, Jill Roberts.

Darah baru buat Ghostface. Dari kiri ke kanan, Eric Knudsen (Saw II, Beastly) sebagai Robbie, Rory Culkin (Signs) sebagai Charlie Walker, Marielle Jaffe (Percy Jackson & The Olympians: The Lightning Thief) sebagai Olivia, dan Hayden Panettiere (Heroes) sebagai Kirby Reed.

Gale main petak umpet sama Ghostface.

Ghostface sangar.
Emma Roberts mencoba kabur dari Ghostface.

Hayden Panettiere dan Emma Roberts.

Anna Paquin (True Blood) dan Kristen Bell (Veronica Mars) mendapatkan kameo.

Lucy Hale mendapat kameo sebagai korban lainnya.

Allison Brie memerankan asisten Sidney, Rebecca.

Dari kiri ke kanan; Allison Brie, Marley Shelton, Adam Broody, Neve Campbell, Courteney Cox, David Arquette dan Anthony Anderson menemukan topeng berdarah di bagasi.

Neve Campbell kembali memerankan perannya sebagai pahlawan keren kita Sidney Prescott.

Grup kita berdiskusi di Klub Film sekolah.


Neve Campbell dan Emma Roberts syok ngeliat muka gua yang ganteng.

Comments

Popular posts from this blog

Review: Goeboek Bamboe

Goeboek Bambu is a nice place, one that I would visit again, and one that I would recommend to my friends. I had luch there with my family last Saturday and I can say that I had a pretty good time. It is located in Jl. Mampang Sawangan No. 12A, and its phone number is (021)77219230. First of all, the price is quite reasonable. There is no such thing as Rp.12.000,- mineral water or Rp.6000,- rice. Furthermore, my parents classified it as "average", and as a college student who is still pretty much living off of his parents, I would say so, too. Second, the food here is quite tasty. Speaking of which, here are some that we ordered:

By the way, eventhough each member of my family picked just one food and one drink, I still got to taste all of them since I told them it was for homework. I chose ayam mentega and avocado juice myself. They are pretty good. The chicken is nice and the avocado has the perfect density. It is not too soft nor too thick. The seafood fried rice is averag…

Daftar Penerbit yang Menerima Naskah Melalui E-Mail

Bagi para penulis muda, salah satu proses krusial supaya tulisan kita bisa diterbitin dan kita berkemungkinan jadi kaya raya bergelimpangan harta adalah mengirimkan naskah ke penerbit. Sayangnya, cuma sedikit penerbit yang mau nerima naskah lewat surel. Hal ini karena para editor lebih mudah nyortir dan baca naskah kita dalam bentuk padat. Bagi kalian yang ngerasa repot harus beli tinta, nge-print-out naskah ratusan halaman, ngejilid, masukin ke amplop, terus kirim lewat kantor pos, belum lagi ngorbanin pohon-pohon buat dijadiin kertas (ea) ini beberapa penerbit yang bersedia nerima naskah lewat e-mail;

Bentang Pustaka Bentang lumayan terkenal nih, penerbit ini kalo nggak salah nerbitin bukunya Dan Brown kayak Da Vinci Code sama Angels and Demons. Kalo salah, mohon maaf, ye. Mereka juga nerima naskah lewat surel. Ada dua kategori, Bentang Pustaka buat naskah umum/dewasa, dan Bentang Belia buat naskah anak/remaja. Ketentuan-ketentuannya bisa dibaca di sini; http://pustakabentang.blogspot.…

Stereotypes

Pernah satu pagi gua masuk ke sekolah, naruh tas terus gabung ngobrol sama temen-temen gua. Ada rumor yang bilang kalo Ahmad Dhani itu seorang Yahudi. Mereka nunjukkin berbagai 'bukti' kayak lambang panggung, atribut dan segala macamnya. Gua duduk dan mikir, 'terus kenapa?' ini masalahnya; gua nggak ngerti kenapa itu jadi masalah. Kalo Ahmad Dhani itu Yahudi, terus sekali lagi, secara harfiah, kenapa? Dia nggak kentut di depan orang lansia karena nikmatin ekspresi mereka waktu menderita, ngerampok bank bareng Jesse Eisenberg atau ngelakuin sesuatu yang ngerugiin orang lain. Gua nggak bilang kalo rumor tentang dia sebagai Yahudi itu bener, tapi selama dia nggak nyakitin orang lain, kenapa itu jadi masalah?
Apa semua pria bersorban make rompi bom waktu di balik gamis mereka? Apa semua orang kulit hitam nodongin pistol dan jualan kokain? Apa semua orang Jerman muja-muja Hitler? Nggak. Gua muslim, dan gua benci waktu Islam diasosiasikan sama terorisme. Terus kenapa ngelakui…