Skip to main content

Teaser Trailer The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1 Hadir!

Akhirnya, untuk semua Twihards, tadi malem baru aja debut di MTV Movie Awards 2011, trailer dari part pertama sekuel baru dalam Twilight Saga, Breaking Dawn. Di sini kita ditunjukkin scene di mana orang-orang Vulturi, orangtua Bella, Jacob dan lainnya dapet undangan kawinan Kobel sama Ed. Jacob langsung bete kayak cewek lagi PMS dan ngebuka baju (gua yakin cewek-cewek bakal mati teriak pas nonton), terus berubah jadi serigala dan lari entah ke mana. Terus di wedding, Bella yang cuantik abis, astajim, nikah sama gua. Nggak deng, canda. Sama si Edward yang glitteran kaya bola disko lah. Terus kita ditunjukkin deh adegan-adegan bulan madu. Haha, bokep abis. Kocak lagi si Edward malah ngerusak kasur saking "kerasnya" waktu gitu-gituan ama Kobel. Terus di akhir, si Kobel megangin perutnya. Dia hamil! Jeng, jeng, jeng, jeng... coming soon. Emang sih, gua gak begitu suka saga Twilight soalnya bosenin sama lebai, tapi kayaknya gua bakal nonton ini deh. Soalnya sutradaranya si Bill Condon yang pernah menangin Oscar, emang sih gak ngejamin. Tapi apa salahnya. Berdoa aja ya, mudah-mudahan Breaking Dawn bisa rilis di Indonesia. Soalnya Pirates of Caribbean yang baru aja gak ada (meraung-raung).


Ngomong-ngomong, Eclipse menang banyak tuh di MTV Movie Awards 2011. Best Movie, Best Male Performance, Best Female Performance, sama banyak lagi. Selamet ye.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Penerbit yang Menerima Naskah Melalui E-Mail

Bagi para penulis muda, salah satu proses krusial supaya tulisan kita bisa diterbitin dan kita berkemungkinan jadi kaya raya bergelimpangan harta adalah mengirimkan naskah ke penerbit. Sayangnya, cuma sedikit penerbit yang mau nerima naskah lewat surel. Hal ini karena para editor lebih mudah nyortir dan baca naskah kita dalam bentuk padat. Bagi kalian yang ngerasa repot harus beli tinta, nge-print-out naskah ratusan halaman, ngejilid, masukin ke amplop, terus kirim lewat kantor pos, belum lagi ngorbanin pohon-pohon buat dijadiin kertas (ea) ini beberapa penerbit yang bersedia nerima naskah lewat e-mail;

Bentang Pustaka Bentang lumayan terkenal nih, penerbit ini kalo nggak salah nerbitin bukunya Dan Brown kayak Da Vinci Code sama Angels and Demons. Kalo salah, mohon maaf, ye. Mereka juga nerima naskah lewat surel. Ada dua kategori, Bentang Pustaka buat naskah umum/dewasa, dan Bentang Belia buat naskah anak/remaja. Ketentuan-ketentuannya bisa dibaca di sini; http://pustakabentang.blogspot.…

Review: Goeboek Bamboe

Goeboek Bambu is a nice place, one that I would visit again, and one that I would recommend to my friends. I had luch there with my family last Saturday and I can say that I had a pretty good time. It is located in Jl. Mampang Sawangan No. 12A, and its phone number is (021)77219230. First of all, the price is quite reasonable. There is no such thing as Rp.12.000,- mineral water or Rp.6000,- rice. Furthermore, my parents classified it as "average", and as a college student who is still pretty much living off of his parents, I would say so, too. Second, the food here is quite tasty. Speaking of which, here are some that we ordered:

By the way, eventhough each member of my family picked just one food and one drink, I still got to taste all of them since I told them it was for homework. I chose ayam mentega and avocado juice myself. They are pretty good. The chicken is nice and the avocado has the perfect density. It is not too soft nor too thick. The seafood fried rice is averag…

Review: Friends - Season 1

The One Where I Finally Got the Appealby Kurnia Cahya Putra
Friends (1994) Season: 1 Created by David Crane and Matha Kauffman Starring Courteney Cox, David Schwimmer, Matt LeBlanc, Matthew Perry, Jennifer Aniston, and Lisa Kudrow

OK, it's been a really long time since I've blogged and tonight I just feel like it. I'm still on my holiday now. The weather outside my window is not very... pretty. It's raining, and there's wind coming in. A lot of wind. Well, I love that, actually. I've always been a big fan of rain and this holiday has a lot of them. And when I mean a lot, it's every day. So I'm a pretty happy camper.
I didn't do much. I'm trying to be as productive as possible. I've sent my manuscript to a publisher, I'm working on a new one and I'm not gonna kid you, it is so frickin' hard to do. Anyway, I got hooked on this incredible show! It's... drum-roll, please... FRIENDS! Yeah, I know. Where were you thousands of years ago, …