Thursday, December 29, 2011

Something Stupid

Gua nggak tau mau ngapain. Sekarang cuma bisa nengok ke pintu belakang ngeliat mbak gua ngambil kutang yang jatoh dari jemuran di lantai dua ke genteng orang pake tali-tali sepatu yang ujung sama ujung lainnya diiket sampe jadi panjang. Hm, cerdas. Oke, kalo gua bener hari ini tanggal 30. Liburan berasa cepet banget padahal gua ngerasa bosen banget di rumah. Gua kebanyakan ngabisin waktu gua dengan tidur. Sama nonton. DVD, film, acara TV. Snuff. Nggak deh. Gua nggak bakalan tahan nonton snuff. Waktu itu pernah nyoba nonton beberapa klip Faces of Death di YouTube langsung berasa jijik.

Minggu lalu gua dapet rapor gua. Hasilnya? Mengecewakan. Gua nggak ngerti kenapa gua bisa temenan sama orang-orang yang pinter tapi nggak pernah kecipratan kepinterannya. Jadi berasa pengen nyanyi Gives You Hell di depan guru-guru yang ngasih nilai pas-pasan. Sebenernya salah gua juga sih. Males. Buat gua males itu udah kayak luka yang ada di dinding atas mulut yang cuma bisa sembuh kalo lu berenti nyentuhin pake lidah, tapi lu nggak bisa. Males. Virus beracun. Semua ini bikin ibu gua masukin gua ke bimbel di bilangan Jakarta Selatan.
Oke, siapa yang peduli? Mari ganti topik.

IPA. 3 dikejutin sama kecelakaan yang menggemparkan bulan ini. Gua nggak tau apa gua seharusnya boleh ngomongin soal hal ini. Ngomong-ngomong, Jum'at kemarin kita punya rencana jenguk. Gua sama temen gua balik dulu buat ngambil motor. Terus kita Jum'atan di sekolah, abis itu jenguk. Bu Siwa ikutan. Seluruh kelas langsung tersedu-sedu ngeliat temen gua yang sakit. Nggak deh, lebai. Tapi mereka kasian. Gua aja yang ketawa-tawa waktu ngeliat Ashley sama Ashlynn kebakar di tanning bed di film Final Destination 3 aja bisa kasian. Terus Sabtunya gua ke Situ Babakan sama keluarga gua. Oke, jangan ketawa. Do not judge me. Situ Babakan bagus kok. Ada danau. Perahu bebek. Kerak telor. Ke sana tadinya mau beli kebaya buat adek gua yang baru 4 tapi udah genit kayak dia salah satu keluarga Kardashian, tapi kebayanya nggak ada.

Besoknya, sekeluarga pergi ke rumah mbah sama oom gua. Di sana ngumpul, guanya tidur, terus pas udah mau malem pulang. Udah deh, dari besoknya sampe sekarang gua gak ke mana-mana. Tengkurep aja di rumah. Nontonin acara TV. Ngomong-ngomong gua lagi suka banget sama Community, acara TV keluaran NBC.


Sumpah, ini acara TV terkocak yang pernah gua tonton. Malahan lebih lucu dari Glee. Community itu nyeritain tentang Jeff, pengacara yang ketauan kalo ijazahnya palsu dan harus ke Greendale Community College buat ngelanjutin pendidikannya. Di sana buat bikin cewek cantik namanya Britta terkesan, dia pura-pura jadi tutor pelajaran Bahasa Spanyol dan ngajak dia buat bikin study group. Sayangnya, tujuh orang yang nggak direncanakan dateng dan ikut. Mereka Abed, cowok rada autis yang suka banget nonton film, Annie, cewek yang... paru-parunya besar, Troy, mantan quarterback di tim football SMA-nya, Pierce, kakek-kakek tua yang gila juga rasis, sama Shirley, ibu-ibu yang religius. Di akhir episode pertama akhirnya Jeff ngaku dia bukan guru Bahasa Spanyol. Tapi akhirnya sepanjang serial TV ini study group itu terus jalan dan kita dibawa ke keseharian mereka yang kocak-kocak. Bener-bener acara TV yang a must watch.


Sayang Community sekarang lagi hiatus. Jadi gua hunting TV show lain dan gua nemuin FOX-nya New Girl. Dibintangin sama tante gua, Zooey Deschanel. Kalo New Girl ngisahin Jess yang baru aja putus dari pacarnya soalnya dia selingkuh dan pindah ke apartemen tiga cowok yang diiklanin di internet. Mereka Schmidt, Nick sama Winston. Yang bikin acara ini tetep seru ditonton itu Zooey. Karakternya itu nggak cuma cantik, tapi sikapnya keren dan unik.


Selain dua show tadi gua lagi nyoba nonton Family Guy. Ini kartun yang bener-bener bikin gua ngakak. Apalagi tokoh Stewie, bayi yang lebai banget.

Ngomong-ngomong, liburan bikin gua lupa waktu. Gua bahkan gak tau ini hari Jum'at sampe tadi siang. Gua baru bangun tidur, buka laptop, terus ngedenger ceramah dari masjid terus mata gua terbelalak dan mulut gua menganga lebar. Gila, langsung buru-buru mandi, make sarung terus lari ke mesjid. Untung aja masih keburu. Parah banget deh bapak gua jalan duluan.

Oke, gua tau belom waktunya, tapi Happy New Year, everbody!

Ini hadiah kecil gua. Parodi Glee yang dibuat pake The Sims, karya SIMGM. Harus nonton;


Oh, iya, gua juga bikin beberapa spoof trailernya Glee. Gua sendiri nih yang bikin. Cek, ye. Lebih bagus kalo komen.

The Insanity of Quinn Fabray
Quinn adalah seorang gadis populer. Ia memiliki segalanya; kekasih, kapten cheerleader, presiden klub Selebasi, sampai suatu saat ia hamil. Ia kira menyerahkan anaknya untuk diadopsi adalah pilihan yang baik. Dia salah. Sekarang dia menginginkan anaknya kembali, dan dia akan melakukan apapun untuk melakukannya. Termasuk membunuh.


Footloose
Kalo ini dari trailernya Footloose. Tapi videonya dari Glee. Ngisahin soal Ren yang ke kota di mana dansa dilarang, dia pun berontak. Yang jadi Ren-nya Mike Chang.

Tuesday, December 13, 2011

Coming Soon: Glee-wind

Oke, buat para Gleeks yang gak bisa nonton season tiga karena soalnya belom rilis di televisi lokal Indonesia, atau emang gak sempet atau ketinggalan, gua mau bikin "rubrik" baru di blog gue yang namanya "Glee-wind", gua bakalan ngebahas episode yang udah selesai tayang sampai terakhir. Mulai dari The Purple Piano Project sampai sekarang. Jadi, tunggu aja ye.