Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2012

Whatever Happened to Everything?

Gua nggak tau mau ngapain waktu itu, dan gak tau kenapa keinget aja sama lagu Sherina waktu masih anak-anak. Jadi gua buka YouTube dan search video-videonya dia. Bajingan, gua jadi kangen banget jadi anak kecil lagi. Selain pengen bikin gua narik-narik atau gilesin pipinya Sherina kecil, video klip lagu jadulnya bikin gua bernostalgia-ria ngebayangin betapa sempurnanya masa kecil dulu. Nggak ada beban, nggak ada pikiran, stress, depresi. Yang ada cuma seneng-seneng, cuek sama keadaan sekitar, dan nggak peduli sama apa pun di dunia ini.

Kenapa nggak ada lagi lagu kayak gini? Nggak cuma enak didenger, tapi emang bagus. Kenapa sekarang cuma ada boyband atau girlband sampah? Kenapa sekarang produser musik kayak maen milih orang dari pinggir jalan, asal putih, tampang rada cakep dan nggak gagu buat dijadiin penyanyi? Nyanyi nggak cuma sekedar ngeluarin suara di depan mikrofon rekaman, kalo kayak gitu kentut gua juga bisa dapet Platinum Records. Kenapa selera musik kita (gua nggak bermaksud …