Monday, April 18, 2011

Coming Soon: Beberapa Film yang Menarik Buat Ditonton

Justin Timberlake, Mila Kunis, Emma Stone
Produksi Screen Gems dan Castle Rock
Film ini menceritakan tentang dua sahabat (Kunis dan Timberlake) yang baru aja diputus pacar mereka masing-masing. Mereka kangen buat ngeseks dan memutuskan untuk menjalin hubungan tanpa emosi atau komitmen, hanya bersifat fisikal (baca; seks), tapi ternyata gak semudah yang mereka bayangin karena ternyata mereka pengen lebih dari itu. Premis seperti ini mungkin sudah pernah hadir di filmnya Natalie Portman dan Ashton Kutcher yang judulnya No Strings Attached. Tapi gua tertarik nonton karena trailer-nya lucu banget, kayaknya pertama kalinya gua ketawa di trailer film komedi romantis. Plus siapa sih yang bisa nolak Mila-hotter-than-hell-Kunis?

Elle Fanning, Amanda Michalka, Kyle Chandler
Produksi Amblin Entertainment
Di musim panas tahun 1979, sekelompok anak-anak jadi saksi kecelakaan kereta waktu mereka pengen ngesyut film pake kamera super 8. Segera mereka menganggap itu bukan kecelakaan dan setelah itu mulai terjadi kehilangan dan hal-hal aneh terjadi di kota kecil itu. Polisi setempat mencoba membongkar kebenaran--sesuatu yang lebih mengerikan dari yang mereka kira. Kayak Cloverfield gitu, di mana ada makhluk asing yang nyerang, Super 8 ngingetin gua sama film-filmnya Spielberg tahun 80'-an kayak E.T., dan mereka gak maksa buat mirip film-film jadul, makanya gua tertarik.

Kirsten Dunst, Charlotte Gainsbourg
Produksi Zentropa Entertainments
Dua saudari (Dunst, Gainsbourg) mencoba memperbaiki hubungan mereka yang renggang ketika ada planet baru yang selama ini sembunyi di balik matahari muncul dan terancam akan menabrak bumi. Ini filmnya Lars von Trier, pria yang nyutradarain Antichrist. Trailer dari film ini udah keliatan indah dan keren abis. Cek deh. Udah gitu katanya Kirsten Dunst bagus banget aktingnya di sini. A beautiful movie about the end of the world.

Taylor Lautner, Lily Collins
Produksi Gotham Group
Cerita tentang cowok remaja Nathan Greno yang mencoba menguak kebenaran waktu dia nemuin fotonya pas lagi anak-anak ada di situs orang hilang. Premisnya mirip-mirip trilogi Bourne-nya Matt Damon. Taylor Lautner juga gak begitu bagus sih aktingnya kalo diliat dari saga Twilight. Kita tungguin aja. Adegan aksinya keliatannya cukup bagus.

Steve Carell, Ryan Gosling, Emma Stone
Produksi Caraousel Productions
Kehidupan seorang ayah terurai ketika dia mecoba menyelesaikan krisis pernikahan dan memperbaiki hubungannya dengan anak-anaknya. Film komedi Steve Carell lainnya ini juga dibintangin artis favorit gua Emma Stone! Keliatannya lucu banget dan menjanjikan. Jejeran pemain lainnya juga keren; ada Ryan Gosling dan Julianne Moore. Apa lagi yang bisa lo minta?

Aimee Teegarden, Nicholas Braun
Produksi Walt Disney Pictures
Sekelompok murid senior SMA siap-siap buat prom mereka. Premis yang singkat, tertarik liat bagaimana Disney mengeksekusinya. Gua masih kelas satu jadi belum tau gimana rasanya prom. Prom SMP gua gak asik. Ini film cocoknya buat remaja-remaja sekarang nih.

The Help
Emma Stone, Viola Davis, Bryce Dallas Howard
Produksi DreamWorks Pictures
Berlatar belakang Amerika di tahun 60'-an, di mana masih ada rasisme, The Help mengisahkan seorang Skeeter, gadis yang baru lulus kuliah yang ingin sekali menjadi penulis. Dia mengubah kehidupan teman-temannya, dan kota kecil Missisipi, ketika ia memutuskan untuk mewawancarai pembantu-pembantu kulit hitam yang selama ini melayani keluarga orang kulit putih. Pasti tau apa yang bikin gua tertarik lagi. Emma Stone! Cewek ini bener-bener amazing just the way she is. Premisnya juga menarik, pasti asik buat ditonton.


Andrew Garfield, Emma Stone
Produksi Columbia Pictures
Kali ini pahlawan favorit gua di-reboot, dibintangin sama Andrew Garfield yang gantiin Tobey MaGuire buat jadi Peter Parker, juga... tebak siapa lagi? Emma Stone! Mantan gua ini meranin Gwen Stacy di sini, cinta pertamanya Peter sebelum M.J. datang. Gua berharap banget sih sama film ini, soalnya Andrew Garfield itu aktor yang bagus banget (harus nonton The Social Network), Marc Webb yang duduk di kursi sutradara juga udah ngasih kita satu film kecil yang bagus yaitu (500) Days of Summer, apalagi ada Emma Stone di sini! Reboot ini bakal masukin Lizard sebagai penjahatnya. Gak sabar, masih lama sih. 2012.

Monday, April 11, 2011

Scream 4 Trailer

Oke, supaya semua orang sama excited-nya nungguin Scream 4 kayak gua, gua kasih liat trailernya.

Trailer Pertama
Ini trailer yang debutnya di ajang Scream Awards, nampilin jejeran pemainnya yang ajib, ditambah pemain lama yang balik. Potong leher gua kalo gua bilang gua gak excited.


The Voice: I hear you like horror movies.
Sherrie: It's for you.

Trailer Kedua
Ini trailer yang debut beberapa bulan setelah trailer pertama. Kali ini kita dikasih dikit plot dari filmnya. Singkatnya, Sidney balik ke Woodsboro dan seluruh kota diancam lagi sama pembunuh maniak film yang neror anak-anak SMU. Tapi perlu gua bilang, momen paling epik itu pas Hayden Panettiere nyebutin nama film satu-satu. Merinding, men.

The Voice: Time for your last question: name the remake of the groundbreaking...
Kirby Reed: Halloween, Texas Chainsaw, Dawn of the Dead, The Hills Have Eyes, Amityville Horror, Black Christmas, House of Wax, Prom Night, My Bloody Valentine! It's one of those, right?
The Voice: None of the above!

Scream 4 Stills

Rilis Scream 4 tinggal nunggu hari lagi, gua buka 21 Cineplex dan Scream 4 udah ada di bagian coming soon. Selama nunggu, cek beberapa foto dari film ini; (klik untuk memperbesar).

Sherrif Dewey (David Arquette) dapet masalah lagi di Woodsboro. Ada cast baru, Adam Broody (kiri) dan Marley Shelton (kanan). Keduanya memerankan Deputy Hoss dan Judy Hicks.

Ghostface is back!
Dewey dan Gale (Courteney Cox) berpisah ketika syuting film ini.

Dewey to the rescue!
Emma Roberts (Nancy Drew) sebagai keponakan Sidney, Jill Roberts.

Darah baru buat Ghostface. Dari kiri ke kanan, Eric Knudsen (Saw II, Beastly) sebagai Robbie, Rory Culkin (Signs) sebagai Charlie Walker, Marielle Jaffe (Percy Jackson & The Olympians: The Lightning Thief) sebagai Olivia, dan Hayden Panettiere (Heroes) sebagai Kirby Reed.

Gale main petak umpet sama Ghostface.

Ghostface sangar.
Emma Roberts mencoba kabur dari Ghostface.

Hayden Panettiere dan Emma Roberts.

Anna Paquin (True Blood) dan Kristen Bell (Veronica Mars) mendapatkan kameo.

Lucy Hale mendapat kameo sebagai korban lainnya.

Allison Brie memerankan asisten Sidney, Rebecca.

Dari kiri ke kanan; Allison Brie, Marley Shelton, Adam Broody, Neve Campbell, Courteney Cox, David Arquette dan Anthony Anderson menemukan topeng berdarah di bagasi.

Neve Campbell kembali memerankan perannya sebagai pahlawan keren kita Sidney Prescott.

Grup kita berdiskusi di Klub Film sekolah.


Neve Campbell dan Emma Roberts syok ngeliat muka gua yang ganteng.