Trailer Baru Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2!

Ah! Gua bisa mati saking senengnya, udah dirilis trailer kedua dari Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2! Trailer ini dibuka dengan adegan ibunya Harry berbicara pada bayi Harry untuk tetap kuat. Lalu kita melihat banyak adegan dari film-film sebelumnya dan akhirnya muncul kehancuran Hogwarts. Api berada di mana-mana, gedung dan menara hancur, reruntuhan berserakan di tiap sudut mata memandang. Musik intens mulai dan gua bener-bener excited! This trailer is too much for me to handle! Check it out below:



Pokoknya gua harus nonton ini, gua bakal minjem gergaji mesin dari Ibu Dara dan jalan sambil menjerit kayak maniak ke lembaga apapun di Indonesia yang nayangin film ini kalo mereka mutusin untuk gak rilis film ini di Indonesia. Apapun yang terjadi gua harus nonton!

Komentar

Postingan Populer