Coming Soon: The Twilight Saga: New Moon

The Twilight Saga: New Moon
Disutradarai Chris Weitz
Dengan Robert Pattinson, Kristen Stewart, dan Taylor Lautner
Copyright Summit Pictures (2009) 

Pada awalnya Summit Pictures bukanlah production house sebesar 20th Century Fox, New Line Cinema, Warner Brothers atau pun sebagainya. Kesuksesannya diawali dengan Twilight, film adaptasi dari buku karya Stephanie Myers dengan judul sama. Kisahnya mengenai seorang gadis yang jatuh cinta kepada seorang Vampir. Diperankan dengan piawai oleh Kristen Stewart (The Messengers, Panic Room) dan Robert Pattinson (Harry Potter and the Goblet of Fire), film ini mendapat penghargaan diantaranya Best Kiss (Kristen Stewart dan Robert Pattinson) versi MTV Movie Awards. Mengikuti sukses dari Twilight, kini kita disuguhi sekuelnya yang tak kalah menarik, The Twilght Saga: New Moon, diadaptasi dari buku kedua dalam saga Twilight. Jika film pertama disutradarai oleh Catherine Hardwicke, kali ini New Moon berada di bawah tangan dingin Chris Weitz. The Twilight Saga: New Moon akan menggempar teater pada tanggal 12 November 2009.

Setelah Bella selamat dari serangan vampir yang hampir merenggut nyawanya di film pertama, dia merayakan ulang tahun ke-18nya bersama Edward. Sayang, dia mendapat serangan kembali, kali ini justru dari salah satu anggota keluarga Cullen, Jasper. Hingga akhirnya keluarga Cullen pun berpendapat, hal terbaik yang bisa mereka lakukan untuk menjaga Bella adalah meninggalkannya dan pergi jauh dari Forks. Tapi sebelum Edward pergi, Bella berjanji tidak akan melakukan hal bodoh atau apa pun yang dapat membahayakan hidupnya. Bella pun depresi.

Beberapa bulan sepeninggalnya keluarga Cullen, Bella akhirnya sadar, hal-hal berbahaya dan bodoh yang dilarang Edward bisa membuatnya melihatnya. Seperti mengendarai motor besar atau melompat dari tebing. Untuk menenangkan dirinya yang ditinggal Edward, Bella pun merasa sangat nyaman berteman dengan Jacob Black, karena dia yang selama ini yang membuatnya bahagia. Bella akhirnya tahu bahwa Jacob seorang manusia serigala, Jacob dan beberapa manusia serigala lainnya melindungi Bella dari Laurent dan Victoria, vampir yang membalas dendam atas kematian sahabatnya James yang keluarga Cullen bunuh di film pertama.

Sementara itu, banyaknya mis-komunikasi membuat Edward berpikir Bella telah bunuh diri. Kecewa, Edward pergi ke Italia untuk menyerahkan jiwanya pada klan Volturi. Alice dan Bela pergi ke Italia utuk menyelamatkan Edward. Dapatkan mereka sampai pada waktunya?

Trailer The Twilight Saga: New Moon, pertama kali diluncurkan dalam ajang penghargaan MTV Movie Awards 2009. Bisa dibayangkan bagaimana hebohnya para remaja Amerika di sana. Dan yang paling mendapatkan sambutan paling meriah adalah shot dari Jacob Black bertelanjang dada dengan otot yang mencuat di sana-sini bak binaragawan.


Sampai sekarang banyak sekali remaja Amerika yang mengidolakan Twilight. Baik bukunya maupun filmnya. Euforia Twilight di Indonesia pun tak kalah hebat. Buku Twilight dan serialnya bisa didapat dengan mudah di toko buku. Bahkan kehidupan seorang Robert Pattinson pun berubah drastis. Pria yang digosipkan jarang mandi ini ke mana-mana selalu dikejar banyak fans Twilight yang meminta tanda tangan atau pun sekedar foto bareng.

Fun Trivia 

  • Catherine Hardwicke, sutradara dari Twilight seharusnya juga menyutradarai New Moon. Sayangnya, karena masalah pengaturan jadwal Cathrine tidak bisa menyutradarai. 
  • New Moon memulai syuting tanggal 16 Maret 2009 di Vancouver, British Columbia, Kanada. Lalu pindah ke Montepulciano, Italia. 
  • Setelah beberapa kabar burung dan gosip, sutradara Chris Weitz, dan pengarang novel Stephanie Myers, mengkonfirmasikan bahwa Taylor Lautner akan kembali menerima perannya sebagai Jacob. 
  • Taylor Lautner, pemeran Jacob, harus menambah berat badan 26 pon dengan otot-otot untuk mempersiapkan perannya. 
  • Aktor-aktor wolf pack, pergi bersama ke "perkemahan serigala" agar saling mengenal. 
  • Di adegan ulangtahun Bella, Jackson Rathbone (Jasper) sangan mendalami perannya sehingga Peter Facinelli (Carlisle) dan Kellan Lutz (Emmett) harus menahannya. Dalam salah satu take, Elizabeth Reaser bahkan harus ditahan di lantai. 
  • Berbagi lokasi syuting di Montepulciano, Italia dengan film komedi romantis 'Diane Lane''s Under the Tuscan Sun (2003) dan film dokumenter Di passaggio (2009).

Movie Stills


Komentar

Postingan Populer